Jangan Sedih, BPUM atau BLT UMKM Masih Cair di November 2021, Cek Cara Cairkan Rp1,2 Juta Tanpa Antre

- 1 November 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI: Penerima BPUM BRI/ BPUM atau BLT UMKM masih cair di November 2021, cara cairkan Rp1,2 Juta tanpa antre di eform.bri.co.id/bpum.
ILUSTRASI: Penerima BPUM BRI/ BPUM atau BLT UMKM masih cair di November 2021, cara cairkan Rp1,2 Juta tanpa antre di eform.bri.co.id/bpum. /ANTARA FOTO/ Dhedez Anggara

BERITA DIY - Pada bulan November 2021 ini, UMKM masih bisa cairkan BPUM Eform BRI tahap 3 di bank BRI. Ketahui cara cairkan tanpa antre.

Pencairan BPUM atau BLT UMKM masih bisa dilakukan oleh penerima yang terdaftar di November ini.

BPUM Eform BRI tahap 3 sebesar Rp1,2 juta hanya bisa dicairkan di bank penyalur salah satunya bank BRI. Selain itu, BLT UMKM juga hanya bisa dicairkan oleh UMKM yang terdaftar sebagai penerima di link Eform eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cara Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cuma Modal KTP Cek eform.bri.co.id agar Banpres BPUM November 2021 Cair

Perpanjangan pencairan BPUM dilakukan sebab masih banyak pelaku UMKM yang belum mencairkan di BRI namun sudah terdaftar di link Eform.

Bank BRI sendiri masih membukan pelayanan pencairan BPUM hingga 5 bulan sejak penerima terdaftar di Eform atau bulan Desember 2021. Setelah Desember, pencarian sudah tidak bisa dilakukan oleh penerima.

Sebagai informasi bahwa pencairan hanya bisa dilakukan oleh penerima yang sudah pasti terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bisa Dicairkan Kembali di BRI pada November 2021

Jika UMKM yang sudah pernah mendaftar BPUM namun belum tau statusnya, bisa cek dengan cara berikut ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x