Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22? Ini Cara Cek dan Tanda Lolos Dapat Insentif Rp2,5 Juta

- 29 Oktober 2021, 14:06 WIB
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22, cara cek, dan tanda lolos seleksi dapat insentif Rp2,5 juta.
Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22, cara cek, dan tanda lolos seleksi dapat insentif Rp2,5 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 dilaksanakan? Simak cara cek dan tana lolos hingga dapat insentif Rp2,5 juta.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 22 sudah ditutup dan saat ini pendaftar menantikan kapan hasil seleksi program ini akan diumumkan.

Berdasarkan pengalaman di periode sebelumnya, pengumuman hasil seleksi dilakukan tidak kurang dari seminggu setelah programm ini ditutup pendaftarannya.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Ini 3 Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Dapat Insentif Rp2,5 Juta

Meskipun demikian, hal ini belum tentu berlaku bagi Kartu Prakerja Gelombang 22. Pendaftar yang ingin mengetahui info terbaru terkait jadwal pengumuman hasil seleksi bisa cek di instagram resmi @prakerja.go.id.

Ketika program ini sudah diumumkan, ada beberapa tanda yang akan ditemukan oleh pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 jika lolos seleksi.

Berikut tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22:

1. Menerima SMS dari Prakerja yang menyatakan lolos seleksi

2. Menerima email yang berisi informasi lolos seleksi

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x