Penerima BSU Rp 2,4 Juta Bisa Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta? Cek KTP di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 24 Oktober 2021, 16:22 WIB
Karyawan penerima BSU Rp 2,4 juta tahun lalu bisa cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 juta tahun 2021 ini, cek online KTP di link BPJS Ketenagakerjaan.
Karyawan penerima BSU Rp 2,4 juta tahun lalu bisa cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 juta tahun 2021 ini, cek online KTP di link BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Penerima BSU Rp 2,4 juta bisa cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta tahun 2021 ini? Cek KTP di link BPJS Ketenagakerjaan ini.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali mengucurkan stimulus berupa bantuan subsidi upah atau BSU tahun 2021.

Namun jumlah dana yang diterima oleh karyawan melalui BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun ini hanya Rp 1 juta atau setengah dari tahun lalu.

Baca Juga: Selamat! Orang yang Punya KTP Ini Dapat BSU Rp 1 Juta, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

Baca Juga: Cek Status BSU Rp 1 Juta di kemnaker.go.id, Ini Cara Cairkan BLT Subsidi Gaji jika Lolos BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cek BSU BLT Subsidi Gaji Cair BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Solusi jika Data Tak Muncul di Bank

Selain itu, ada beberapa perubahan lain yang ditetapkan pemerintah pada pencairan BSU tahun ini, di antaranya besaran dana dan syarat atau kriteria penerima.

Hal ini sekaligus menjawab alasan mengapa ada karyawan yang belum dapat BSU Rp2,4 juta tahun lalu.

Termasuk, apakah yang tidak mendapatkan BSU 2020 bisa dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta tahun ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x