Cek Penerima BPUM BRI - BNI Tahap 3 Modal HP Dapat BLT UMKM, Ini Cara Cairkan Banpres Jika Tak Masuk Daftar

- 20 Oktober 2021, 11:58 WIB
Ilustrasi cek penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 modal HP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dapat BLT UMKM, begini cara cairkan Banpres jika tak masuk daftar.
Ilustrasi cek penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 modal HP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dapat BLT UMKM, begini cara cairkan Banpres jika tak masuk daftar. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Buruan cek penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 modal HP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id dapat BLT UMKM, begini cara cairkan Banpres jika tak masuk daftar.

Seperti diketahui, kuota Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hingga akhir September 2021 menyisakan 100 ribu penerima BLT UMKM.

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, kuota yang disediakan sebanyak 3 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM tahap 3 sendiri sudah dilakukan sejak Juli 2021.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Sementara secara total di 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI menyasar 12,8 juta UMKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta penerima di antaranya sudah dapat di semester I 2021.

Apabila dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2021, UMKM bakal dapat BLT Rp1,2 juta untuk sekali pencairan. Jumlah tersebut lebih kecil dibanding BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Banpres BPUM merupakan bantuan UMKM yang diberikan Kemenkop UKM di tengah pemberlakuan PPKM agar bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM BNI - BRI Tahap 3 Modal HP Dapat BPUM 2021, Ini Cara Cairkan Banpres Jika Tak Terdaftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x