Tanda Lolos Ini Buat Pemilik UMKM Tak Perlu Cek Eform BRI agar Dapat Cairkan BPUM Rp 1,2 Juta Bulan Ini

- 20 Oktober 2021, 12:30 WIB
ILUSTRASI  - NIK KTP yang dapati tanda lolos BPUM BRI ini tak perlu cek Eform BRI Tahap 3.
ILUSTRASI - NIK KTP yang dapati tanda lolos BPUM BRI ini tak perlu cek Eform BRI Tahap 3. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum/BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro atau UMKM yang sudah mendaftarkan diri sebagai penerima BPUM BRI Rp 1,2 Juta pasti mengharapkan bantuan BLT UMKM tersebut segera cair. Simak tanda lolos BPUM tak perlu cek Eform BRI agar bisa cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta.

Perlu diketahui bahwa pendaftaran menjadi calon penerima BPUM BRI Rp 1,2 Juta sudah tidak bisa dilakukan karena sudah ditutup pada bulan September 2021 lalu.

Pada bulan ini Oktober 2021 hanya bisa melakukan pengecekkan apakah NIK KTP Anda lolos menjadi penerima BPUM BRI atau tidak. 

Baca Juga: Cek Penerima BPUM BRI - BNI Tahap 3 Modal HP Dapat BLT UMKM, Ini Cara Cairkan Banpres Jika Tak Masuk Daftar

Cara untuk cek daftar penerima BPUM BRI sebenarnya bisa dilakukan secara online melalui laman Eform BRI tahap 3.

Dengan cek daftar penerima BPUM BRI di Eform, Anda bisa mengetahui langsung apakah NIK KTP Anda lolos sebagai penerima BPUM BRI atau tidak.

Anda masih belum mengetahu cara cek daftar penerima BPUM BRI di Eform? Berikut cara lengkap cek daftar penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT UMKM Oktober Hanya Cair Kepada Orang dengan Tanda Ini, Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id atau Link Ini

Caranya cukup mudah yaitu dengan mengakses eform.bri.co.id/bpum untuk langsung masuk ke laman pengecekkan daftar penerima BPUM BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x