PPKM Kembali Diperpanjang 2 Minggu: Jogja, Jakarta, dan Bali Alami Perbaikan Level

- 19 Oktober 2021, 15:33 WIB
ILUSTRASI: PPKM diperpanjang lagi 2 minggu ke depan atau 19 Oktober - 1 November 2021, Jogja, Jakarta, dan Bali turun jadi Level 2.
ILUSTRASI: PPKM diperpanjang lagi 2 minggu ke depan atau 19 Oktober - 1 November 2021, Jogja, Jakarta, dan Bali turun jadi Level 2. /Tangkap layar Instagram.com/@kemenkominfo

BERITA DIY – Kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali kembali diperpanjang selama 2 minggu ke depan atau mulai 19 Oktober hingga 1 November 2021 mendatang.

Kabar baiknya, sejumlah wilayah mengalami perbaikan level, sebut saja Daerah Istimewa Yogyakarta (Jogja) DKI Jakarta, dan Bali.

Seluruh Kabupaten / Kota di tiga daerah tersebut tidak ada yang mengalami pemburukan level, atau membaik dari Level 3 dan kini berada di Level 2.

Baca Juga: Syarat Naik Kereta Api dan Pesawat Terbaru di Jawa dan Bali Selama PPKM 19 Oktober - 1 November 2021

Baca Juga: Daftar Wilayah Level 3, Level 2 dan Level 1 Terbaru Setelah PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Sampai 1 November 2021

Kabar baiknya lagi, beberapa wilayah bahkan sudah berada di Level 1, daerah tersebut yaitu:

  • Kabupaten Pangandaran
  • Kota Banjar Jawa Barat
  • Kota Tegal
  • Kota Semaranf
  • Kota Kediri
  • Kota Pasuruan

Bahkan Kota Surabaya dan Mojokerto Jawa Timur berhasil turun dari Level 3 ke Level 1 sejak perpanjangan PPKM periode sebelumnya.

Saat ini, tidak ada daerah yang berada di Level 4, namun dilansir dari setkab.go.id, sebanyak 64 daerah di empat provinsi masih berada di PPKM Level 3.

Baca Juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru Usai PPKM Diperpanjang sampai 18 Oktober 2021, Tak Lagi Pakai PeduliLindungi

Sedangkan Level 2 saat ini berada di 55 daerah di tujuh provinsi dan sebanyak 9 daerah di tiga provinsi berada di Level 1.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x