Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Bisa Dapat BLT, Cek BPUM Tahap 3 Dapat Tak di Eform BRI dan Banpresbpum.id

- 18 Oktober 2021, 17:43 WIB
Daftar UMKM online di link ini agar bisa dapat BLT, cek penerima BPUM tahap 3 dapat tak di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Daftar UMKM online di link ini agar bisa dapat BLT, cek penerima BPUM tahap 3 dapat tak di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Daftar UMKM online di link ini agar bisa dapat BLT, cek penerima BPUM tahap 3 dapat tak di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Seperti diketahui, realisasi penyaluran Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sudah mencapai 2,9 juta UMKM. Penyaluran BLT UMKM sendiri dilakukan sejak Juli 2021.

Artinya, kuota Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 tersisa 100 ribu. Sebab secara total, kuota BLT UMKM tahap 3 sebanyak 3 juta UMKM.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri bisa tak di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. Dengan bawa tanda sms, BPUM bisa cair.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI sendiri secara keseluruhan di 2021 ditujukan bagi 12,8 juta UMKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat di semester I 2021.

Jika masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI 2021, UMKM akan dapat BLT sebesar Rp1,2 juta. Jumlah itu lebih kecil dari BLT UMKM 2020 yang hanya Rp2,4 juta.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM BNI - BRI Tahap 3 Modal HP Dapat BPUM 2021, Ini Cara Cairkan Banpres Jika Tak Terdaftar

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x