Profil Torontotokyo Pemain Dota 2 di The International 10 yang Mirip dr. Tirta

- 18 Oktober 2021, 12:20 WIB
Profil Torontotokyo, gamer pemain Dota 2 di ajang The International 10 yang dikatakan mirip dr. Tirta.
Profil Torontotokyo, gamer pemain Dota 2 di ajang The International 10 yang dikatakan mirip dr. Tirta. /Instagram.com/@torontotokyo17

BERITA DIY – Nama Torontotokyo dan dr. Tirta kini tengah menjadi perbincangan publik karena kemiripan keduanya. Simak profil Torontotokyo pemain Dota di ajang The International 10 yang dikatakan mirip dr.Tirta berikut ini.

Torontotokyo merupakan seorang gamer atau pemain Dota yang berhasil membawa timnya ke meraih juara di ajang The International 10 (TI). Ia disebut-sebut memiliki kemiripan dengan dr.Tirta, seorang dokter, pebisnis dan influencer terkenal di Indonesia.

Ramai-ramai diperbincangkan oleh warganet karena kemiripan keduanya, dr. Tirta pun angkat bicara melalui akun instagram pribadinya @dr.tirta. Ia mengunggah dua buah foto Torontotokyo dan membubuhkan caption berbunyi,

Baca Juga: Profil Daniel Marthin, Atlet Badminton Bersama Kevin Sanjaya di Final Piala Thomas 2021: Biodata dan Karier

“Maaf kawan kawan yg lagi ngedota, dan nonton TI, itu torontotokyo, bukan gua ????.” tulis dr. Tirta di akun instagram @dr.tirta pada 16 Oktober 2021.

Lantas siapakah sosok Torontotokyo sebenarnya, simak profil lengkap dan perjalanan kariernya berikut ini.

Torontotokyo merupakan nama panggung atau nickname pemain Dota 2 yang memiliki nama asli Alexander Khertek. Meskipun memiliki nama berbau Jepang dan wajah asia, ia rupanya berkebangsaan Rusia.

Torontotokyo kini bergabung dengan Team Spirit sejak Desember 2020 yang lalu dan baru saja memenangkan pertandingan The International 10 (TI) bersama dengan timnya tersebut.

Baca Juga: Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Sebut BTS Lebih Berpengalaman di Dunia Musik

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x