Klik Ini Bisa Langsung Tahu Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Semua Lembaga: Kemenhub, Kemenkumham hingga Pemda

- 17 Oktober 2021, 16:48 WIB
Klik link yang disertakan untuk tahu pengumuman hasil SKD CPNS semua lembaga beserta jadwal kapan diumumkan. Mulai dari Kemenhub, Kemenkumham, Kemenkes, Kejaksaan hingga Pemda.
Klik link yang disertakan untuk tahu pengumuman hasil SKD CPNS semua lembaga beserta jadwal kapan diumumkan. Mulai dari Kemenhub, Kemenkumham, Kemenkes, Kejaksaan hingga Pemda. /Tangkap Layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Klik link yang disertakan untuk tahu pengumuman hasil SKD CPNS semua lembaga beserta jadwal kapan diumumkan. Mulai dari Kemenhub, Kemenkumham, Kemenkes, Kejaksaan hingga Pemda.

Seperti diketahui, pengumuman hasil SKD CPNS ini usai tes dilaksanakan mulai 25 Agustus hingga 4 Oktober 2021, berdasar surat BKN nomor 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021.

Jika menilik jadwal pengumuman hasil tes SKD CPNS 2021, mestinya dilakukan mulai hari ini, Minggu 17 dan Senin 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat SKD CPNS: Pakai 4 Langkah, Nilai TWK, TIU, dan TKP Muncul di SertifiCAT

Namun demikian, pengumuman hasil tes SKD CPNS belum bisa dilakukan karena beberapa instansi masih menggelar tes di luar jadwal yang ditetapkan.

Pun pelaksanaan SKD di titik perwakilan RI di Luar Negeri juga baru akan dimulai pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2021 mendatang.

Dengan begitu, jadwal pengumuman hasil SKD CPNS 2021 juga tentunya akan menyesuaikan instansi masing-masing sesuai jadwal pelaksanaannya.

Baca Juga: Cara Cek Keaslian dan Unduh Sertifikat SKD CPNS 2021 di Laman BKN via sertificat.bkn.go.id

Adapun untuk mengecek hasil kelulusan seleksi SKD CPNS 2021, meski alami kemunduran, tetap dilakukan di satu portal yang sama, yakni sscasn.bkn.go.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x