Kode Redeem FF Topeng Spirit of Booyah, Senjata MP40, Sepatu Cool Captain Terbaru Hari Ini 16 Oktober 2021

- 16 Oktober 2021, 15:47 WIB
Kode Redeem FF Garena Free Fire terbaru hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 yang bisa diklaim dengan item seperti topeng, sepatu, tas, diamond, emote, skin, senjata, hingga DJ Alok Gratis.
Kode Redeem FF Garena Free Fire terbaru hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 yang bisa diklaim dengan item seperti topeng, sepatu, tas, diamond, emote, skin, senjata, hingga DJ Alok Gratis. /ff.garena.com

BERITA DIY - Dpatkan Kode Redeem FF Topeng Spirit of Booyah, Senjata MP40, Sepatu Cool Captain serta item Free Fire gratis lain dari Garena, terbaru hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Kode Redeem FF merupakan serangkaian karakter yang terdiri atas huruf dan angka yang diberikan oleh Garena secara periodik kepada pemain Free Fire di seluruh dunia.

Kode Redeem FF bisa ditukarkan dengan item Free Fire seperti emote, DJ Alok, senjata, skin, bahkan Elite Pass dan Free Top Up tanpa perlu mengoleksi ribuan diamond terlebih dahulu.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Terbaru dari Garena: Klaim Skin, Bundle, Tas, Topeng, Gratis TANPA Perlu Diamond

Hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021, secara spesial, Garena memberikan hadiah topeng Spirit of Booyah dan Titanium Weapon Loot Crate server Indonesia.

Selain itu, ada pula tas Pink Guardian Top and Candy Bag dan sepatu New Year Loot Box and Cool Captain.

Ada pula item Free Fire gratis lainnya yang bisa diklaim menggunakan Kode Redeem FF terbaru hari ini, Sabtu, 16 Oktober 2021 di situs resmi Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Celana Angelic, SG One Punch Man dan Emote Push Up Free Fire Hari Ini Sabtu 16 Oktober 2021

Berikut Kode Redeem FF Topeng Spirit of Booyah, Senjata MP40, Sepatu Cool Captain serta item Free Fire gratis lainnya yang bisa ditukarkan di reward.ff.garena.com:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x