Tanda Baru Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober, Tak Perlu Cek Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan

- 16 Oktober 2021, 12:07 WIB
Tanda baru yang didapat 3,8 juta penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 Oktober 2021, tak perlu cek link BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan.
Tanda baru yang didapat 3,8 juta penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 Oktober 2021, tak perlu cek link BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar pemberitahuan penerima BLT Subsidi Gaji

BERITA DIY - Simak tanda baru yang didapat 3,8 juta penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 Oktober 2021, tak perlu cek link BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun tanda baru yang diterima penerima BLT Subsidi Gaji ini berbeda dengan BSU 2020 lalu. Sebab BPJS Ketenagakerjaan langsung turun berkoordinasi dengan perusahaan.

Seperti diketahui, BSU tahap 5 bakal disalurkan ke 3,8 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BLT Subsidi Gaji tahap 5 ini diprediksi menjadi yang terakhir tahun ini.

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Baca Juga: 3 Kriteria 3,8 Juta Penerima BSU Tahap 5 yang Diutamakan BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Gaji Oktober 2021

Disalurkan mulai Agustus 2021, BLT Subsidi Gaji 2021 menyasar 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BSU dilakukan lewat 4 tahap.

Pada BLT Subsidi Gaji tahap 1 hingga 4, terdapat 4,91 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan BSU.

Baca Juga: Jadwal Kapan BSU Ketenagakerjaan Tahap 5 Cair Oktober: Maaf, 2,8 Juta Penerima Tak Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji

TERBARU: Login 3 Link BPJS Ketenagakerjaan untuk Cek Daftar Penerima BSU Tahap 5 Oktober 2021, 5 Rekening Ini Tak Dapat Subsidi Gaji

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x