BLT Subsidi Gaji DIJAMIN CAIR jika Terdaftar di Link Resmi Ini, Cek Namamu Pakai KTP Dapat BSU Rp 1 Juta

- 16 Oktober 2021, 13:43 WIB
BLT Subsidi Gaji DIJAMIN CAIR jika NIK terdaftar di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, cek KTP di link resmi untuk dapat BSU Rp 1 juta.
BLT Subsidi Gaji DIJAMIN CAIR jika NIK terdaftar di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, cek KTP di link resmi untuk dapat BSU Rp 1 juta. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji DIJAMIN CAIR jika terdaftar di link resmi milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. Cek namamu pakai KTP untuk dapat BSU Rp 1 juta.

Sebagaimana diketahui pemerintah masih memberikan bantuan BLT Subsidi Gaji ke pekerja yang terdampak pandemi Covid-19.

Rencananya bantuan BSU Rp 1 juta akan diberikan kepada 8,7 juta karyawan hingga Oktober 2021 ini.

Berdasarkan rilis terakhir Kemnaker, bantuan BSU Rp 1 juta ini sudah diberikan ke 6,9 juta karyawan dan akan diselesaikan hingga bulan ini.

Baca Juga: Maaf BSU BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Hanya untuk Karyawan yang Kerja di Sini, Cek Namamu di BPJS Ketenagakerjaan

Ada beberapa syarat yang haru dipenuhi untuk bisa dapat BLT Subsidi Gaji ini, salah satunya terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Namun tidak semua peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat bantuan ini karena ada kriteria lain yang juga harus dipenuhi.

Penerima BSU ini haruslah WNI, penerima upah, memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta atau di bawah batas  pembualatan ratusan ribu dari UMP/UMK karena bekerja di daerah yang terdampak PPKM namun UMK/UMP di atas Rp3,5 juta.

Baca Juga: Tanda Baru Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 5 Oktober, Tak Perlu Cek Kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x