Buruan Cek! 3,8 Juta Penerima BSU Subsidi Gaji Tahap 5 Dapat 4 Tanda, Tak Perlu Cek Link BPJS Ketenagakerjaan

- 15 Oktober 2021, 13:52 WIB
3,8 juta penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 dapat 4 peroleh BLT, tak perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan untuk tahu daftar penerima.
3,8 juta penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 dapat 4 peroleh BLT, tak perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan untuk tahu daftar penerima. /Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - 3,8 juta penerima BSU Subsidi Gaji tahap 5 dapat 4 peroleh BLT, tak perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan untuk tahu daftar penerima.

Pada tahun 2021, BSU disalurkan ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BLT Subsidi Gaji dilakukan sejak Agustus 2021.

Berdasarkan data penyaluran BSU yang diterbitkan Kemnaker, BLT Subsidi Gaji telah disalurkan ke 4,91 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Baca Juga: 3 Kriteria 3,8 Juta Penerima BSU Tahap 5 yang Diutamakan BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Gaji Oktober 2021

Dengan demikian, artinya masih ada 3,8 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Penyaluran BSU ditarget selesai di Oktober 2021.

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BSU sebesar Rp1 juta untuk sekali cair.

Secara total pada BLT Subsidi Gaji tahun 2021 ini, Kemnaker akan mencairkan BSU ke 8,7 pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: 3 Kesalahan yang Buat BLT Subsidi Gaji Tahap 1 hingga 3 2021 Gagal Cair, Hindari Agar Dapat BSU Fase 4 dan 5

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x