NIK KTP Pasti Tak LOLOS BPUM BRI BNI Oktober 2021? Dapatkan Bantuan Rp 1,2 Juta dengan Penuhi Syarat Ini

- 14 Oktober 2021, 17:50 WIB
Ilustrasi - NIK KTP tidak lolos BPUM Oktober 2021 di Eform BRI bisa dapatkan bantuan ini sebesar Rp 1,2 Juta
Ilustrasi - NIK KTP tidak lolos BPUM Oktober 2021 di Eform BRI bisa dapatkan bantuan ini sebesar Rp 1,2 Juta /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Jika Anda sudah pasti tidak lolos Banpres Produktif Usaha Mikro BNI atau BPUM BRI tahap 3, daftarkan bantuan ini agar dapat Rp 1,2 Juta.

Untuk memastikan Anda tidak dapat BPUM BRI maupun BNI, Anda harus melihat apakah Anda tidak termasuk dalam ciri-ciri lolos BPUM Oktober 2021.

Cara untuk memastikannya cukup mudah dengan cek penerima menggunakan NIK KTP di HP Anda.

Baca Juga: Asik! UMKM dengan Ciri-ciri Ini Dapat BPUM Eform BRI Tahap 3, Cukup Cek BLT di Sini dan Cairkan Rp 1,2 Juta

Masukkan NIK KTP Anda ke laman Eform BRI tahap 3 maupun banpresbpum.id milik BNI. Dengan Anda cek penerima di salah satu laman tersebut, maka Anda sudah bisa memastikan, apakah Anda termasuk dalam daftar penerima BPUM Oktober 2021 atau tidak.

Untuk cek penerima di Eform BRI tahap 3, caranya masuk ke laman eform.bri.co.id/bpum kemudian masukkan NIK KTP pada kolom yang sudah disediakan dan ketikkan kode verifikasi yang diminta.

Langkah terakhir yaitu klik Proses Inquiry. Berbeda dengan cek penerima BPUM BNI, cara ceknya hanya dengan masukkan NIK KTP di kolom yang sudah disediakan di banpresbpum.id lalu tinggal klik cari.

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Oktober 2021 Masih Buka, Ini Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar Banpres

Baca Juga: TERBARU! Ini Solusi Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta jika Bukan Penerima Banpres BPUM di BNI dan Eform BRI Tahap 3

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X