5 Posisi Lowongan Kerja Shopee Solo Jawa Tengah, Start Up e-Commerce Ini Buka Loker 2000 Pekerja

- 14 Oktober 2021, 13:20 WIB
Proses peresmian Kantor Shopee baru di Solo oleh  Walikota Solo Gibran Rakabuming dilanjutkan pengumuman lowongan kerja atau loker untuk 5 posisi dan 2000 pekerja.
Proses peresmian Kantor Shopee baru di Solo oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming dilanjutkan pengumuman lowongan kerja atau loker untuk 5 posisi dan 2000 pekerja. /Tangkap layar YouTube.com/@Shopee Indonesia

BERITA DIY - Setelah buka kantor baru di Solo, Jawa Tengah dan diresmikan oleh Walikota Gibran Rakabuming, PT Shopee Indonesia buka lowongan kerja hingga 2000 pekerja. Berikut cara melamar loker dan 5 posisi pekerjaan.

Ada sejumlah syarat bagi pelamar lowongan kerja Shopee sesuai bidang atau posisi yang dituju. Seperti kualifikasi pendidikan minimal D3 atau S1.

Tercatat dari laman lowongan kerja resmi careers.shopee.co.id ada sejumlah loker yang dibuka di Shopee Solo, mulai dari bidang IT hingga Customer Operations, berikut syarat lowongan kerja:

Baca Juga: Cara Daftar Loker Shopee Solo, Kantor Baru Siap Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

1. Customer Operations Quality Assurance

Deskripsi tugas:

- Mengawasi pekerjaan layanan pelanggan untuk memastikan kesesuaian terhadap standar kualitas, tenggat waktu, dan prosedur yang telah ditentukan.

- Pusat panggilan dokumen proses dan FAQ.

- Mencapai tujuan pemantauan panggilan kualitatif serta penilaian yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X