Cara Peringati National I Love You Day 14 Oktober 2021, Simak Sejarah Peringatan Hari Itu

- 14 Oktober 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Simak sejarah National I Love You Day 14 Oktober dan cara peringati.
ILUSTRASI - Simak sejarah National I Love You Day 14 Oktober dan cara peringati. /PIXABAY/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Ketahui cara peringati peringatan National I Love You Day yang jatuh pada 14 Oktober 2021, serta sejarah lengkap terjadinya peringatan hari tersebut.

Peringatan hari unik kembali terjadi, kali ini jatuh tepat pada hari ini 14 Oktober 2021 diketahui diperingati sebagai National I Love You Day bagi sebagian masyarakat di berbagai negara di dunia.

Uniknya sejarah adanya peringatan hari National I Love You Day sendiri tidak pernah ditetapkan oleh pemerintah ataupun otoritas pemegang kekuasaan yang lainnya. Sebab adanya peringatan hari tersebut berasal dari media sosial.

Baca Juga: Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Ini Anjuran dari Kemenag Soal Hari Besar Keagamaan

Hampir sama seperti Girlfriend Day, pada sejarah peringatan National I Love Day juga berasal dari media sosial khususnya Twitter. Bahkan diketahui adanya hari itu diperingati oleh banyak penggunanya.

Dalam sejarah adanya National I Love You Day sendiri diketahui ketika media sosial Twitter pada saat itu ramai dengan cuitan dari para penggunanya yang menge-tweet kalimat romantis tersebut.

Pada tanggal 3 Agustus 2015, diketahui banyak pengguna Twitter yang membuat cuitan dengan kalimat I Love You kepada orang-orang yang dicintainya.

Baca Juga: 15 Ucapan Peringati National Boyfriend Day 3 Oktober: Sederhana, Romantis, dan Berkesan Untuk Pacar

Uniknya ribuan cuitan tersebut bukan trending pada hari itu juga, melainkan baru masuk dalam daftar trending topic media sosial Twitter pada tanggal 14 Oktober 2015. Oleh sebab itu, tanggal tersebut dipilih sebagai perayaan.

Berdasar pada berbagai sumber, diketahui bahwa jumlah cuitan yang masuk dalam trending topic Twitter mengenai National I Love You Day itu bahkan mencapai jumlah 30 ribu cuitan warganet.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X