Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 14 Oktober 2021: Ada Pilihan Cincin Tunangan

- 14 Oktober 2021, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara mengeluarkan koleksi cincin lamaran atau tunangan kadar 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara mengeluarkan koleksi cincin lamaran atau tunangan kadar 17 karat. /PEXELS/danielle-de-angelis-1477621

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021. Toko meriilis perhiasan teranyar, salah satunya adalah cincin untuk acara tunangan atau lamaran.

Semar Nusantara masih menjadi salah satu gerai emas dan perhiasan favorit di Semarang, Solo, Yogyakarta, Wonogiri, dan beberapa kota lainnya. Pasalnya, tak hanya memberikan update harga emas dan perhiasan, toko juga mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru.

Adapun koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini terdiri dari emas kuning dan emas putih dengan bentuk yang beragam, seperti cincin, kalung, gelang, dan anting. Sementara cincin untuk acara tunangan atau lamaran menjadi salah satu yang paling diburu saat ini.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 12 Oktober 2021: Ada Set Gelang-Cincin Kondangan

Pilihan cincin tunangan memiliki kadar 17 karat beserta berat 1,9 gram dan 3,3 gram. Perhiasan didesain simpel dan minimalis dengan beberapa batu bermata mungil yang mempercantik tampilan.

Ada juga gelang mewah untuk kondangan yang terdiri dari kadar emas 17 karat, berat 9,9 gram dan diameter kurang lebih 5,4 centimeter. Permata yang mengelilingi membuat gelang tampak eksklusif.

Jenis perhiasan 17 karat lainnya adalah koleksi kalung yang berbobot 3,4 hram dan panjang kurang lebih 42 centimeter. Bandulan berbentuk lingkaran besar dengan beberapa batu permata di dalamnya.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Rabu, 13 Oktober 2021: Antam dan UBS Turun, Harga Emas Makin Murah Terjangkau

Lebih lanjut, hiasan kuping yaitu anting bisa menjadi koleksi perhiasan terbaru. Salah satu yang tersedia berbentuk bintang dengan kadar 17 karat dan berat 1,6 gram.

Apabila calon konsumen ingin melihat koleksi perhiasan lebih banyak di Semar Nusantara, maka bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X