Cek recruitment.kai.id Ini Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen KAI

- 13 Oktober 2021, 20:21 WIB
Ini lowongan kerja atau lowker dari PT KAI perusahaan BUMN yang open recruitment pegawai 2021.
Ini lowongan kerja atau lowker dari PT KAI perusahaan BUMN yang open recruitment pegawai 2021. /Tangkap layar https://recruitment.kai.id/

BERITA DIY - Diketahui PT KAI sedang membuka rekrutmen eksternal PT Kereta Api Indonesia Persero Tahun 2021 untuk tingkat SLTA, D3, hingga S1.

Kabar terbaru, pengumuman lulus seleksi administrasi PT KAI mengalami pendundaan. Simak jadwal terbaru dari PT KAI untuk hasil seleksi administrasi di recruitment.kai.id.

Pihak PT KAI mengakui bahwa antusiasme masyarakat yang melamar pada program Rekrutmen Eksternal PT KAI Persero cukup tinggi.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Pengumuman Rekrutmen PT KAI, Cek Hasil Seleksi Lewat Link Resmi Ini

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Lowongan Kerja PT KAI 2021 Tahap 1, Lowker untuk Lulusan SMA hingga S1

Sehingga pihak penyelenggara membutuhkan waktu tambahan dalam proses validasi data pelamar program Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 Dan S1 Pemenuhan Kebutuhan Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021.

"Kami selaku Panitia Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero): MENUNDA Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 Dan S1 Pemenuhan Kebutuhan Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021 Menjadi Hari Jum’at, tanggal 15 Oktober 2021,” tulis di keterangan laman resmi PT KAI, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dengan adanya rilis resmi dari PT KAI, artinya jadwal terbaru untuk lihat hasil seleksi administrasi di recruitment.kai.id akan dilakukan besok Jumat, 15 Oktober 2021.

Sebelumnya, proses pendaftaran dilakukan pada tanggal 18 September 2021 hingga 24 September 2021.

Setelah seleksi administrasi, pendaftar/pelamar yang lolos akan mengikuti sejumlah tes lain yang masih akan diselenggarakan, di antaranya:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X