Cara Mengecilkan Perut Buncit dalam Waktu Seminggu Versi Ustadz Zaidul Akbar

- 13 Oktober 2021, 20:05 WIB
dr. Zaidul Akbar berikan tips untuk mengecilkan perut buncit dalam waktu seminggu.
dr. Zaidul Akbar berikan tips untuk mengecilkan perut buncit dalam waktu seminggu. /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official.

BERITA DIY - Perut buncit bagi kebanyakan orang adalah masalah yang sulit diatasi. Ada tips dari Ustads Zaidul Akbar untuk mengecilkan perut buncit dalam waktu seminggu yang bisa ditiru. Simak cara mengecilkan perut buncit dalam waktu seminggu versi Ustadz Zaidul Akbar ini.

Ketahui lebih dulu apa penyebab perut menjadi buncit, Ustadz Zaidul Akbar memaparkan bahwa perut buncit itu muncul diakibatkan dari tumpukan lemak di perut.

Dilansir Berita DIY dari channel YouTube Sobat Herbal, lemak yang menumpuk dalam tubuh itu berasal dari glukosa (gula sederhana) yang tak terpakai kemudian menjadi glikogen.

Baca Juga: Lemak di Tubuh Bisa Rontok jika Minum Kopi dengan Cara Ini, dr. Zaidul Akbar: Memicu Pengeluaran Insulin

Ketika glikogen tak dikeluarkan maka tubuh akan mengubahnya menjadi lemak. Dari situ, apabila tubuh mendapat banyak asupan glukosa namun metabolisme tubuh tak membakarnya, maka lemak menumpuk dan menyebabkan perut buncit.

Kalua perut sudah terlanjur buncit atau terlihat muncul lipatan besar, tips dari Ustadz Zaidul Akbar ini bisa dicoba. Hanya dalam waktu seminggu perut buncit bisa mengecil bahkan sepenuhnya dihilangkan.

Langkah awal untuk mengecilkan perut buncit dalam waktu seminggu adalah memiliki kemauan dan usaha untuk mengubah pola makan.

Kemudian juga perhatikan asupan makanan yang hendak dikonsumsi untuk waktu seminggu ke depan.

Baca Juga: Tips Makan Mie Instan Namun Tetap Sehat Seperti Orang Jepang ala dr Zaidul Akbar

Dalam seminggu kedepan ada empat jenis asupan makanan yang harus dihindari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X