Kode Redeem FF Spesial Hallowen: Psycho Maniac, 80 Ribu Diamond, DJ Alok Garena Free Fire 13 Oktober 2021

- 13 Oktober 2021, 16:08 WIB
Kode Redeem FF spesial Hallowen: 80 ribu diamond, Psycho Maniac, DJ Alok, dan Elite Pass and Free Top Up 13 Oktober 2021 Free Fire gratis.
Kode Redeem FF spesial Hallowen: 80 ribu diamond, Psycho Maniac, DJ Alok, dan Elite Pass and Free Top Up 13 Oktober 2021 Free Fire gratis. /FF//Garena

BERITA DIY - Kode Redeem FF terbaru hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021 spesial Hallowen tersedia di sini untuk ditukarkan dengan hadiah item Free Fire gratis dari Garena.

 

Beberapa hadiah yang bisa ditukarkan di antaranya adalah UMP Cataclysm weapon loot crate, Psycho Maniac (head) dan 1x Halloween Triple Loot Crate, 80 ribu diamond, hingga Titanium Weapon Loot Crate.

Selain itu, jika beruntung, pemain Free Fire juga bisa dapat diamond, skin, senjata, hingga emote dan Elite Pass and Free Top Up tanpa perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Spesial Emote: Raja, Push Up hingga Baby Shark Free Fire yang Belum Digunakan 13 Oktober 2021

Kode Redeem FF terbaru hari ini terdiri atas beberapa karakter seperti huruf dan angka yang bisa ditukarkan dengan hadiah item Free Fire gratis.

Sebentar lagi, sebagian besar masyarakat di dunia akan mengadakan Pesta Hallowen. Sebagian besar dari mereka merayakannya dengan menggelar pesta.

Namun tidak sedikit pula yang memanfaatkannya dengan bermain game Free Fire atau FF di rumah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 12 Oktober 2021: Titanium Weapon Loot Crate, Diamond Royale Vouchers Garena Free Fire

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x