BLT UMKM Cair Meski NIK Tak Muncul di eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Mudah Cairkan Banpres BPUM Tanpa Antre

- 13 Oktober 2021, 10:45 WIB
BLT UMKM Rp1,2 juta cair meski NIK tak muncul di eform.bri.co.id/bpum eform BRI Tahap 3, cara cairkan Banpres BPUM Oktober 2021 tanpa antre.
BLT UMKM Rp1,2 juta cair meski NIK tak muncul di eform.bri.co.id/bpum eform BRI Tahap 3, cara cairkan Banpres BPUM Oktober 2021 tanpa antre. /Dok. E-Form BRI

BERITA DIY - BLT UMKM masih bisa cair meskipun NIK KTP tidak muncul di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dan cara mudah cairkan Banpres BPUM Rp1,2 juta Oktober 2021 tanpa antre.

Bantuan Produktif Usaha ikro atau Banpres BPUM merupakan salah satu program pemerintah yang diberikan ke pelaku UMKM semasa pandemi covid-19 ini.

Bantuan BLT UMKM ini menyasar pelaku UMKM yang belum pernah terjamah perbankan atau unbankable. 

Baca Juga: Cek BPUM Oktober 2021 di Eform BRI Tahap 3, Ini Cara Dapat Uang Tunai BLT UMKM Rp1,2 Juta Cuma Modal KTP

Masing-masing penerima bantuan Banpres BPUM ini akan mendapatkan dana hibah senilai Rp1,2 juta sekali cair dan hanya diberikan sekali.

Artinya, meskipun NIK KTP masih muncul di eform.bri.co.id/bpum namun sudah pernah mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta, maka tidak akan pernah dapat bantuan ini lagi.

Meskipun demikian, ada juga pelaku UMKM yang NIK KTP tidak muncul di eform BRI Tahap 3 tapi bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: BLT UMKM Oktober Bisa Diambil Asal Penuhi Syarat Ini, Cek KTP di Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

Bagaimana caranya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x