UMKM Dapat BPUM Eform BRI Tahap 3 Jika Punya Ciri-ciri Ini, Cairkan BLT Rp 1,2 Juta di Sini Tanpa Antre!

- 13 Oktober 2021, 05:30 WIB
Asik! Pelaku UMKM bisa dapat BPUM Eform BRI Tahap 3 jika punya ciri-ciri ini, segera cairkan BLT Rp 1,2 Juta di BRI tanpa antre!
Asik! Pelaku UMKM bisa dapat BPUM Eform BRI Tahap 3 jika punya ciri-ciri ini, segera cairkan BLT Rp 1,2 Juta di BRI tanpa antre! /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Belum dapat BLT UMKM? Ini ciri-ciri NIK KTP lolos dan terdaftar sebagai penerima PUM Eform BRI tahap 3 di bulan Oktober.

Penyaluran BPUM masih dilakukan BRI hingga bulan Desember 2021. Namun hanya UMKM yang memiliki ciri-ciri ini yang dinyatakan lolos dan terdaftar sebagai penerima BLT.

Perpanjangan masa pencairan BLT UMKM yang dilakukan BRI, sesuai instruksi Kementerian Koperasi dan UKM agar penerima BPUM Eform BRI tahap 3 lebih leluasa dalam waktu pengambilan.

Baca Juga: Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cair ke Pelaku UMKM yang Terdaftar eform.bri.co.id, Lakukan Ini agar BLT UMKM Turun

Baca Juga: Cek BPUM Oktober 2021 di Eform BRI Tahap 3, Ini Cara Dapat Uang Tunai BLT UMKM Rp1,2 Juta Cuma Modal KTP

Namun demikian, perpanjangan pencairan BPUM hingga bulan Desember 2021 hanya untuk bagi UMKM yang sudah dinyatakan lolos di link eform.bri.co.id.

Berikut ini ciri-ciri NIK KTP UMKM dinyatakan lolos terdaftar sebagai penerima BPUM Eform BRI tahap 3 Rp 1,2 juta di BRI:

1. UMKM akan menerima SMS pemberitahun dari BRI jika terdaftar sebagai penerima. Berikut contoh isi SMS tersebut:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp"

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X