BLT UMKM Oktober Bisa Diambil Asal Penuhi Syarat Ini, Cek KTP di Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 12 Oktober 2021, 11:53 WIB
Syarat ambil BLT UMKM Rp1,2 juta Oktober 2021 di bank dan cara cek KTP di daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.
Syarat ambil BLT UMKM Rp1,2 juta Oktober 2021 di bank dan cara cek KTP di daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BLT UMKM Oktober 2021 bisa diambil di bank jika memenuhi 5 syarat yang ditetapkan. Cek KTP di daftar penerima BPUM melalui eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id.

Penerima BLT UMKM atau BPUM yang cair Oktober 2021 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp1,2 juta.

Bantuan uang tunai senilai Rp1,2 juta ini diberikan secara gratis karena merupakan dana hibah atau bukan pinjaman atau kredit.

Baca Juga: 6 Syarat Dapat Bantuan BLT UMKM, Cek Daftar Penerima Banpres BPUM Oktober 2021 Login Link Eform BRI Tahap 3

Proses pengambilan bantuan BLT UMKM ini dilakukan di bank BRI dengan membawa sejumlah dokumen atau berkas yang dibutuhkan.

Adapun syarat utama untuk bisa mengambil bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank BRI ini adalah harus terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 3.

Adapun cara agar KTP terdaftar sebagai penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 adalah mendaftarkan diri, baik online maupun offline, di lembaga pengusul.

Baca Juga: Cek BPUM Oktober 2021 Pakai KTP di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id, Bantuan Rp1,2 Juta Cair ke Pelaku UMKM

Sayangnya, saat ini beberapa daerah sudah tidak lagi membuka pendaftaran karena pada Oktober 2021 ini hanya tinggal pencairan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x