Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 12 Oktober 2021: Ada Set Gelang-Cincin Kondangan

- 12 Oktober 2021, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Simak harga emas beserta koleksi perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa, 12 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Simak harga emas beserta koleksi perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa, 12 Oktober 2021. /PEXELS/the-glorious-studio-3584518

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa pagi, 12 Oktober 2021. Terdapat beberapa koleksi perhiasan terbaru, di antaranya adalah set cincin dan gelang yang cocok untuk kondangan.

Paket cincin gelang di toko Semar Nusantara didesain dengan permata kecil yang mengelilingi perhiasan. Berat gelang mencapai 4,2 gram sedangkan cincin 1,1 gram. Adapun keduanya memiliki kadar emas 17 karat.

Semar Nusantara tak pernah habis menawarkan pilihan koleksi perhiasan lainnya. Contohnya adalah kalung dengan kadar emas 10 karat, berat 5,2 gram, beserta panjang kurang lebih 42 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 11 Oktober 2021: Banyak Koleksi Cincin Terbaru

Bagi calon konsumen pemburu aksesori telinga, toko memiliki andalan koleksi anting dengan desain bentuk hati. Model ini tersemat kadar 17 karat dan berat 3 gram.

Kolektor aksesori jari bisa mendapatkan dua cincin sekaligus dalam koleksi bertajuk "Ring 2in1". Pembeli langsung bisa mendapatkan sepasang cincin dengan kadar 17 karat beserta berat 2,6 gram dan 3,1 gram.

Apabila tertarik untuk melihat koleksi perhiasan lainnya, calon pembeli bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Terkini Hari Ini, Senin, 11 Oktober 2021

Tidak hanya melakukan pembaruan terhadap koleksi perhiasan, platform media sosial yang dimiliki secara resmi oleh Semar Nusantara juga menampilkan harga terbaru emas dan perhiasan. Simak daftarnya berikut ini.

Daftar harga emas batangan 23 karat hari ini di toko Semar Nusantara

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x