Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 11 Oktober 2021: Banyak Koleksi Cincin Terbaru

- 11 Oktober 2021, 07:17 WIB
ILUSTRASI - Tak hanya informasi harga, simak rilisan terbaru koleksi perhiasan cincin di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 11 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Tak hanya informasi harga, simak rilisan terbaru koleksi perhiasan cincin di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 11 Oktober 2021. /PEXELS/freestocks

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 11 Oktober 2021 beserta koleksi cincin dan perhiasan terbaru yang diunggah oleh media sosial toko.

Semar Nusantara menyediakan emas 23 karat beserta perhiasan 10 karat dan 17 karat. Salah satu koleksi yang banyak dikeluarkan adalah cincin.

Cincin bertajuk "Solitarie Ring" bisa menjadi pilihan utama. Desainnya mewah karena terdiri satu permata. Tersemat kadar 17 karat dan berat 2,5 gram, cincin siap untuk menjadi koleksi para calon konsumen.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 8 Oktober 2021: Ada Hadiah Kalung untuk Pacar

Selanjutnya, cincin batu permata warna-warni ukuran sedang tak kalah menarik. Pilihan warna terdiri dari biru tua, krem, dan ungu dengan kadar 17 karat. Sementara beratnya mencapai 2,1 gram.

Adapun cincin bertajuk "Birthstone Ring" bisa membuat calon pembeli kebingungan. Pasalnya, cincin menyediakan 12 warna batu permata kecil. Kadarnya 17 karat dan beratnya hanya mencapai 1,4 gram.

Apabila Anda ingin melihat koleksi cincin dan perhiasan lainnya, bisa cek Instagram resmi Semar Nusantara @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik Hari Ini, Jumat, 8 Oktober 2021, Cek Daftar Harganya

Sementara itu, berikut ini disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 11 Oktober 2021.

Daftar harga emas 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x