Bantuan Kuota Internet Kemendikbud Oktober 2021 Cair Besok, Segera Cek Besaran Kuota di Berbagai Operator

- 10 Oktober 2021, 08:30 WIB
ILUSTRASI - Inilah cara cek kuota internet Kemendikbud berbagai operator Oktober 2021.
ILUSTRASI - Inilah cara cek kuota internet Kemendikbud berbagai operator Oktober 2021. /Tangkap Layar: Kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Bantuan berupa kuota internet Kemendikbud untuk bulan Oktober 2021 rencananya akan mulai cair esok 11 Oktober 2021, Ketahui cara cek kuota di berbagai operator.

Seperti diketahui, kuota internet Kemendikbud kembali digulirkan pada bulan September hingga November 2021. Waktu atau tanggal pemberian atau cair ke nomor masing-masing dilakukan pada tanggal 11 hingga 15 setiap bulannya.

Oleh sebab itu, kuota internet Kemendikbud untuk bulan Oktober 2021 dipastikan akan kembali cair mulai esok hari hingga beberapa hari kedepan ke beberapa nomor yang sebelumnya telah terdaftar.

Baca Juga: Tanggal Berapa Kuota Internet Kemendikbud Oktober Cair? Berikut Daftar Aplikasi yang Tidak Bisa Dibuka

Dengan mulai cair kuota internet Kemendikbud, maka para masyarakat yang telah mendaftarkan nomor miliknya sebelumnya dapat melakukan cek besaran kuota yang didapatkan.

Untuk melakukan cek kuota yang masuk dapat dilakukan dengan mudah melalui beberapa cara yang tersedia. Beberapa cara tersebut dapat dilakukan di berbagai operator yang digunakan oleh para siswa maupun pendidik.

Sebab besaran kuota internet yang diberikan oleh Kemendikbud dalam 3 bulan ini memiliki jumlah yang berbeda-beda. Hal ini bergantung pada tingkat atau jenjang pendidikan yang ditempuh oleh siswa dan juga pendidik.

Baca Juga: Daftar Bansos dan BLT yang Cair Oktober 2021: Diskon Listrik, Kuota Internet, BSU, PKH, hingga Kartu Prakerja

Berikut merupakan besaran kuota internet yang diberikan dalam program bantuan dari Kemendikbud untuk para siswa dan pendidik:

Peserta didik PAUD: 7 GB per bulan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x