Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Rp3,55 Juta

- 3 Oktober 2021, 18:00 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan cara dapat Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan cara dapat Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka? Simak informasi jadwal terbaru dan cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id agar dapat Rp3,55 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 22 hanya akan dibuka jika ada penerima program ini di gelombang sebelumnya yang dicabut status kepesertaannya.

Hal ini dikarenakan jumlah dana yang diberikan oleh pemeritah hanya sampai gelombang 21.

Baca Juga: Pemerintah Buka Suara soal Apakah Kartu Prakerja 2021 Sudah Ditutup, Simak Bocoran Kapan Gelombang 22 Dibuka

Namun jika ada penerima Kartu Prakerja yang kepesertaannya dicabut maka ada sisa dana yang tidak terpakai dan bisa dialihkan ke Gelombang 22.

Pencabutan kepesertaan Kartu Prakerja dilakukan karena tidak membeli pelatihan pertama hingga batas waktu yang ditentukan.

Adapun batas waktu pembelian Kartu Prakerja Gelombang 18-19sudah ditutup dan kini kesempatan hanya diberikan ke penerima gelombang 20 dan 21.

Baca Juga: Daftar Bansos dan BLT yang Cair Oktober 2021: Diskon Listrik, Kuota Internet, BSU, PKH, hingga Kartu Prakerja

Batas waktu pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 20 dan 21 adalah bulan Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x