Kriteria 3 Juta Orang yang Berhasil Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, NIK KTP Terdaftar BPUM di Eform BRI dan BNI

- 2 Oktober 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - Kriteria 3 juta orang yang berhasil dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta, NIK KTP terdaftar BPUM di link Eform BRI dan BNI.
ILUSTRASI - Kriteria 3 juta orang yang berhasil dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta, NIK KTP terdaftar BPUM di link Eform BRI dan BNI. /Kolase tangkap layar: banpresbpum.id dan eform.bri.co.id

BERITA DIY - Terdapat sejumlah kriteria 3 juta orang yang berhasil mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta. NIK KTP mereka terdaftar BPUM di link Eform BRI dan BNI.

BRI dan BNI sebagai penyalur BLT UMKM dari pemerintah memiliki link pengecekan secara online. Kedua link tersebut yaitu eform.bri.co.id/bpum untuk Eform BRI dan banpresbpum.id untuk link dari BNI.

Tak perlu banyak data untuk mengecek secara online, kamu tinggal memasukkan NIK KTP di link tersebut dan mengikuti petunjuknya. Nanti akan muncul termasuk penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta atau bukan.

Baca Juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Oktober 2021 Bakal Cair Lagi? Simak Penjelasan Pemerintah soal Target Penerima BPUM

Baca Juga: KUR Belum Lunas Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta? Cek Syarat dan Cara Cairkan BPUM di Eform BRI buat 500 Ribu Orang

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Bakal Diperpanjang? Ini Kata Kemenkop UKM Terkait Bantuan BLT UMKM Senilai Rp1,2 Juta

Untuk tercatat sebagai penerima di link Eform BRI maupun BNI, ada beberapa kriterianya, seperti 3 juta orang yang mendapatkan BLT UMKM pada Juli, Agustus dan September.

Berikut kriteria 3 juta orang yang berhasil mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta:

1. Warga negara Indonesia atau WNI yang dibuktikan dengan KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x