Pernah Dapat BLT UMKM, Bisa Dapat Lagi di Hari Terakhir Ini? Simak Cara Cairkan BPUM Rp1,2 Juta Tanpa Antre

- 30 September 2021, 06:00 WIB
Laman Eform BRI - Pernah dapat BLT UMKM, di tahap sebelumnya, bisa dapat lagi di hari terakhir ini? Simak cara cairkan BPUM Rp1,2 Juta di Eform BRI tanpa antre.
Laman Eform BRI - Pernah dapat BLT UMKM, di tahap sebelumnya, bisa dapat lagi di hari terakhir ini? Simak cara cairkan BPUM Rp1,2 Juta di Eform BRI tanpa antre. /Tangkap Layar/Eform BRI/

BERITA DIY - Hari ini merupakan hari terakhir penyaluran BLT UMKM tahap 2. Apakah pelaku UMKM yang pernah dapat BPUM bisa dapat lagi? 

Tanggal 30 September 2021 merupakan hari terakhir penyaluran BPUM tahap 2. UMKM segera cek daftar penerima di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Bantuan UMKM tahap 2 senilai Rp 1,2 juta ini hanya diberikan kepada yang sebelumnya belum pernah dapat di tahap 1 pada 2020. Artinya, BPUM tahap 2 ini hanya untuk penerima baru.

Baca Juga: Cek Data Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Mandiri dari Rumah, Klik Link BLT UMKM di BRI dan BNI

Baca Juga: Besok Hari Terakhir Penyaluran BPUM September 2021, Cek Penerima BLT UMKM di Eform BRI dan Cairkan Tanpa Antre

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 Juta Bulan September 2021 di Eform BRI dan Banpres BNI

Pada bulan September ini, Banpres BPUM diberikan untuk 500 ribu orang. Sebelumnya pada bulan Juli dan Agustus total sebanyak 2,5 juta orang telah menerima BLT UMKM.

Dua bank Himbara yakni BRI dan BNI ditunjuk sebagai bank penyalur BLT UMKM. Jika kamu memenuhi syarat, bisa mengecek secara online melalui link yang disediakan kedua bank BUMN tersebut.

Baca Juga: Jangan Sedih Banpres BPUM BRI - BNI Tahap 3 Berakhir, Cek Cara Daftar BLT UMKM yang Buka hingga Desember 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x