Kapan Anime Demon Slayer Season 2 Sub Indo Rilis? Ini Jadwal Tayang dan Link Streaming Nonton di iQIYI

- 26 September 2021, 18:10 WIB
Info jadwal tayang kapan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 Sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) rilis dan dan link streaming di iQIYI.
Info jadwal tayang kapan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 Sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) rilis dan dan link streaming di iQIYI. /Twitter.com/@DemonSlayerUSA

BERITA DIY - Setelah menyelesaikan season 1, kapan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 Sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) rilis? Ini lho info jadwal tayang dan link streaming di iQIYI.

Dilansir dari akun Facebook resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, anime produksi KNY S2 tersebut akan hadir di season 2 pada 5 Desember 2021.

Sedangkan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season Mugen Train Arc akan ditayangkan secara resmi tanggal 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Eps 216 Sub Indo, Sinopsis Cerita, dan Jadwal Rilis di iQIYI

Adapun platform yang akan menyediakan link streaming nonton adalah Funimation dan Crunchyroll. Dan tak menutup kemungkinan iQIYI juga akan menayangkannya.

Pasalnya, Demon Slayer season 1 telah ditayangkan di iQIYI hingga episode terakhirnya yakni episode 25.

Kabar ini tentu saja menjadi kabar yang menyenangkan bagi para penggemar anime Demon Slayer.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Boruto Episode 217 Terbaru Sub Indo di iQIYI, Sinopsis: Naruto dan Sasuke vs Isshiki

Menariknya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1 akan menjadi episode yang spesial, sebab durasi penayangannya akan berkisar selama 1 jam penuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x