Daftar dan Rute Kereta Api dengan Waktu Tempuh Lebih Cepat yang Mulai Berlaku 24 September 2021 Jelang HUT KAI

- 26 September 2021, 15:20 WIB
ILUSTRASI - Daftar dan rute kereta api dengan waktu tempuh perjalanan lebih cepat.
ILUSTRASI - Daftar dan rute kereta api dengan waktu tempuh perjalanan lebih cepat. /PIXABAY/juliaorige

BERITA DIY - PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI secara resmi merilis daftar dan rute kereta api terbaru yang memiliki waktu tempuh lebih cepat, simak di akhir artikel ini.

Dalam rilisan resmi terbaru PT KAI secara resmi menerapkan program terbaru. Hal ini bertepatan dengan dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT salah satu BUMN dalam jasa transportasi tersebut.

Beberapa program yang akan memanjakan para pengguna jasa kereta api telah disiapkan oleh PT KAI. Beberapa program tersebut seperti penyediaan wifi gratis, live cooking, dan waktu tempuh lebih cepat.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT KAI Perusahaan BUMN, Lowker Ini untuk Lulusan SMA hingga S1

Lebih lanjut beberapa program untuk pengguna jasa kereta api tersebut juga diberlakukan sejalan dengan tema PT KAI menjelang HUT ke-76 yaitu 'Melayani Lebih Cepat dan Lebih Baik'.

HUT PT KAI sebagai perusahaan penyedia jasa kereta api ini sendiri nantinya akan jatuh pada 28 September 2021. Namun berbagai program baru tersebut sudah mulai dilaksanakan dalam perjalanan mulai 24 September 2021.

Untuk pelaksanaan program perjalanan kereta api yang akan lebih cepat dalam waktu tempuh sendiri, PT KAI sudah menyiapkan daftar dan rute perjalanan yang akan mulai menerapkannya.

Baca Juga: Syarat Naik KRL Selama PPKM Level 3, Apakah STRP Masih Diperlukan? Ini Jawaban dari KAI Commuter Line

Kebijakan untuk mengurangi waktu tempuh menjadi lebih cepat ini diberlakukan di berbagai layanan kereta api jarak jauh. Hal ini dilakukan dengan menambah infrastruktur yang dimiliki dan memperbaikinya.

Namun pihak PT KAI sendiri memastikan bahwa pihaknya tetap mengutamakan penumpang. Khususnya dalam hal mengutamakan keselamatan dan ketepatan penumpang dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: KAI.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x