BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Gagal Ditransfer ke 5 Rekening Ini, yang Pakai Bank Swasta Buruan Cek BSU di Sini

- 25 September 2021, 14:12 WIB
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 gagal ditransfer ke 5 rekening dan cara cek daftar penerima BSU Rp 1 juta di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan pemegang rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga.
BLT Subsidi Gaji Tahap 4 gagal ditransfer ke 5 rekening dan cara cek daftar penerima BSU Rp 1 juta di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan bagi karyawan pemegang rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga. /PEXELS/iliana-drew

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 tidak bisa ditransfer ke 5 rekening tertentu. Pemilik rekening bank swasta seperti BCA dan CIMB Niaga segera cek daftar penerima BSU di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2021 sudah cair kepada 4,9 juta karyawan melalui rekening bank BRI, BTN, BNI, Mandiri, dan BSI.

Karyawan yang masih menantikan BLT Subsidi Gaji diminta bersabar karena jumlah penerima BSU yang belum dicairkan masih banyak.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 4,9 Juta Karyawan, Yuk Cek BSU Kamu di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Pemerintah menargetkan jumlah penerima BSU 2021 sebanyak Rp8,7 juta karyawan dengan dana yang siap digelontorkan mencapai Rp8,7 triliun.

Dengan demikian, masing-masing karyawan penerima bantuan ini akan dapat Rp 1 juta sekali cair dan ditransfer secara langsung ke rekening penerima.

Karyawan yang masih menggunakan rekening bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, dan lain-lain akan dibuatkan rekening baru secara kolektif (burekol).

Baca Juga: Akhirnya BLT Subsidi Gaji juga, Rekening Swasta Siapkan Data BSU Ini dan Cek BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Mereka akan dimintai sejumlah data oleh manajemen atau HRD perusahaan untuk proses burekol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x