Cek Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Masuk Daftar 100 Ribu Orang yang Dapat BLT UMKM atau BPUM September 2021

- 25 September 2021, 11:45 WIB
cara cek daftar 100 orang yang dapat BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta September 2021 di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP.
cara cek daftar 100 orang yang dapat BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta September 2021 di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Simak cara agar masuk daftar 100 ribu orang yang dapat BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta September 2021 dan cek penerima di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum.

Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu beberapa penyebab NIK KTP tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 agar mengetahui mengapa tidak bisa dapat BLT UMKM atau BPUM.

Dengan begitu, jika tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau BPUM di eform BRI Tahap 3, masyarakat bisa cek di link BNI atau daftar bantuan lain dari pemerintah.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Banpres UMKM Rp1,2 Juta, Cek Online Daftar Penerima BPUM di di Eform BRI Tahap 3 Pakai KTP

Perlu diingat bahwa eform BRI Tahap 3 yang digunakan untuk cek online daftar 100 ribu orang penerima BLT UMKM September 2021 adalah eform.bri.co.id/bpum.

Saat ini banyak masyarakat yang salah mengartikan bahwa link yang digunakan adalah eform.bni.co.id/bpum maupun banpresbpum.co.id.

Kedua link tersebut salah dan tidak bisa digunakan. Hati-hati dalam memasukkan data pribadi agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Cara agar NIK Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 atau BLT UMKM BNI, Siapkan 3 Berkas Ini Biar Dapat Banpres BPUM

Berikut beberapa penyebab NIK KTP tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 sehingga tidak bisa dapat BLT UMKM atau BPUM Rp1,2 juta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x