Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 4,9 Juta Karyawan, Yuk Cek BSU Kamu di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 25 September 2021, 10:43 WIB
BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang sudah cair ke 4,9 juta karyawan dan cara cek daftar penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta yang sudah cair ke 4,9 juta karyawan dan cara cek daftar penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /BERITA DIY/Irsa Ardia

 

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji sudah kepada 4,9 juta karyawan. Simak cara cek daftar penerima bantuan subsidi upah (BSU) di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Dari target 8,7 juta penerima BSU yang ditetapkan pemerintah, Kemnaker baru menerima 7,7 juta calon penerima dari BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah dilakukan pemadanan data, hanya 4,9 juta karyawan yang sudah mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 - 5 Cuma Cair di Provinsi Ini, Punya BPJS Ketenagakerjaan Pasti Dapat BSU Rp 1 Juta?

 

Hingga 24 September 2021, berikut rincian data proses pencairan BSU 2021:

  • Target penerima: 8,7 juta karyawan
  • Data calon penerima yang sudah diberikan BPJS Ketenagakerjaan ke Kemnaker: 7.748.630 calon penerima
  • Jumlah karyawan yang sudah dapat BLT Subsidi Gaji: 4.911.200 orang

Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos) Kemnaker Indah Anggoro Putri menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan evaluasi proses penyaluran BLT Subsid Gaji ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 - 5 Cuma Cair di Provinsi Ini, Punya BPJS Ketenagakerjaan Pasti Dapat BSU Rp 1 Juta?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x