Cara Daftar Kartu Prakerja untuk Gelombang 22, Beserta 5 Tips Lolos Agar Dapat Uang Rp2,55 Juta

- 24 September 2021, 10:03 WIB
ILUSTRASI - Peserta tetap bisa daftar akun Kartu Prakerja sembaru menunggu pembukaan gelombang 22.
ILUSTRASI - Peserta tetap bisa daftar akun Kartu Prakerja sembaru menunggu pembukaan gelombang 22. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Berikut cara daftar akun Kartu Prakerja gelombang 22 beserta lima tips lolos agar dapat uang insentif Rp2,55 juta. Meski pemerintah belum mengumumkan pembukaan gelombang, namun masyarakat bisa tetap daftar di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja telah mencapai pengumuman kelolosan gelombang 21. Itu artinya, gelombang 22 sedang ditunggu-tunggu oleh publik yang ingin mendapatkan pelatihan plus uang Rp2,55 juta tersebut.

Program Kartu Prakerja merukapan bantuan yang paling sering diberikan oleh pemerintah secara berkala. Bulan Agustus dan September, pemerintah membuka gelombang 18 hingga 21 yang kini akan mencapai gelombang 22.

Baca Juga: Kata Kartu Prakerja Tentang Gelombang 22 Kapan Dibuka, Siap-siap Tambah Skill dan Uang Pelatihan Rp2,4 Juta

Proses pendaftaran hingga seleksi dilakukan secara online melalui website prakerja.go.id. Oleh sebab itu, berikut ini langkah-langkah cara daftar akun Kartu Prakerja sebagai langkah tahap pengajuan gelombang 22.

1. Buat akun Kartu Prakerja

Membuat akun Kartu Prakerja tidaklah susah. Calon pendaftar hanya perlu mengakses laman prakerja.go.id (klik DI SINI) dan klik "Daftar Sekarang" lalu menggunakan email dan password.

2. Login akun Kartu Prakerja

Apabila telah berhasil melakukan verifikasi daftar akun, pengguna bisa login akun menggunakan email dan password saat pendaftaran

Baca Juga: Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja, Jangan Diulangi Saat Daftar Gelombang 22 di Link www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X