Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 24 September 2021: Ada Cincin Emas Black Edition

- 24 September 2021, 07:08 WIB
ILUSTRASI - Salah satu koleksi perhiasan Semar Nusantara terbaru adalah cincin Black Edition dengan kadar emas 17 karat.
ILUSTRASI - Salah satu koleksi perhiasan Semar Nusantara terbaru adalah cincin Black Edition dengan kadar emas 17 karat. /PEXELS/fotios-photos

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 24 September 2021 dengan beragam koleksi terbaru seperti cincin emas Black Edition yang mencuri perhatian calon konsumen.

Sebelum mengetahui harga emas dan perhiasan, berikut ini diuraikan beberapa koleksi terbaru di toko Semar Nusantara hingga hari ini yang diperbarui melalui akun Instagram @semarnusantara.

Koleksi teranyar adalah cincin emas bertajuk Black Edition. Sesuai namanya, cincin sengaja dibuat warna hitam. Namun, emas kadar 17 karat tersemat pada huruf alfabet yang bisa dipesan sesuai permintaan.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 23 September 2021 Terpantau Stabil

Adapula beragam gelang yang tersedia di toko. Salah satunya gelang serut yang bisa dikecilkan atau dibesarkan sesuai dengan pergelangan tangan pengguna.

Gelang ini didesain dengan model rantai kecil dan terdapat hiasan ranting dan tujuh helai daun di tengah beserta satu bandulan. Perhiasan dengan kadar emas 10 karat dan berat 2,3 gram tersebut siap menjadi koleksi pembeli.

Bagi calon pembeli yang ingin menambahkan aksesori di telinga, Semar Nusantara juga punya koleksi andalan. Satu yang terbaru adalah anting 2in1, sebab pengguna bisa menggunakan dengan atau tanpa rantai panjang.

Baca Juga: Harga Emas Pegadaian Naik Rp5.000 Per Gram Hari Ini, Kamis, 23 September 2021: Cek Daftar Harga Antam dan UBS

Cincin ini terdiri dari rantai mungil panjang dan bandulan bentuk bulat seperti cincin. Adapun perhiasan tersemat kadar 17 karat dan berat 3,5 gram.

Setelah disajikan beberapa koleksi perhiasan terbaru, maka berikut ini disampaikan harga emas dan perhiasan per hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x