5 Rekening Bank Ini Batal Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 4-5, Update Penerima BSU di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

- 24 September 2021, 05:00 WIB
5 rekening bank berikut batal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 4 - 5 2021, cek update penerima BSU di 3 link BPJS Ketenagakerjaan beserta jadwal kapan cair.
5 rekening bank berikut batal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 4 - 5 2021, cek update penerima BSU di 3 link BPJS Ketenagakerjaan beserta jadwal kapan cair. /Tangkap layar kemnaker.go.id/news

BERITA DIY - Maaf, 5 rekening bank berikut batal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 4 - 5 2021, cek update penerima BSU di 3 link BPJS Ketenagakerjaan beserta jadwal kapan cair.

Pada tahun 2021 ini, ditargetkan 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. Penyaluran BLT Subsidi Gaji ini dilakukan sejak Agustus 2021.

Rencananya, BSU yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan itu akan disalurkan lewat 5 tahap. Saat ini, penyaluran BLT Subsidi Gaji baru 3 tahap.

TERBARU HARI INI: Maaf, 2,8 Juta Penerima BSU Ketenagakerjaan Tahap 3, 4 dan 5 Dicoret karena 3 Penyebab Ini! Cek Namamu di 3 Link Subsidi Gaji

Baca Juga: Mekanisme Pencairan BSU Ketenagakerjaan Tahap 4 - 5 ke Rekening BCA dan Bank Swasta, Ini 4 Alasan Belum Cair

Berdasarkan keterangan Kemnaker terkini, BSU saat ini sudah cair ke 4,6 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Penyaluran BLT Subsidi Gaji tersebut baru sampai tahap 3.

Dengan demikian, sudah ada 4,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. 4,1 juta pekerja sisanya akan dapat lewat tahap 4 dan 5.

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat BSU sebesar Rp1 juta untuk sekali cair.

TERBARU HARI INI: BSU Tahap 5 Mulai Cair ke 3,8 Juta Pemilik Rekening Bank Swasta, BCA, Himbara! Sorry, 10 Pekerja Ini Tak Dapat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x