Link Baca Manga Solo Leveling Chapter 168 Sub Indo: Sung Jin Woo dan Shadow Monarch vs King of Dragons

- 23 September 2021, 19:30 WIB
Link baca komik manhwa manga Solo Leveling chapter 168 Sub Indo terjemahan Bahasa Indonesia yang telah rilis pada 22 September 2021.
Link baca komik manhwa manga Solo Leveling chapter 168 Sub Indo terjemahan Bahasa Indonesia yang telah rilis pada 22 September 2021. /Tangkap layar kakaopage.co.id/Solo-Leveling

BERITA DIY - Simak link baca komik manhwa manga Solo Leveling chapter 168 Sub Indo (subtitle Bahasa Indonesia) yang telah rilis pada 22 September 2021 lalu.

Dalam kisah terbaru Solo Leveling ini, Sung Jin Woo dan Shadow Monarch-nya akan menghadapi King of Dargons. Simak sinopsis singkatnya.

Di arc Solo Leviling chapter 168 ini melanjutkan dari episode 167 di mana langit Seoul terbuka dan memunculkan ratusan naga dan prajurit bersenjata.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 223 Sub Indo Season 2: Kisah Draken yang Menyusul Emma

Pada chapter 168 terbaru ini, Sung Jin Woo menghilang. Di mana, kehadirannya sangat ditunggu untuk melindungi bumi sebagai hunter monster rangking S.

Pada chapter 168 ini akan dijelaskan soal menghilangnya Sung Jin Woo. Serta akan ada parade peperangan Shadow Monarch vs King of Dragons.

Yuk simak sinopsis dan link baca Solo Leveling chapter 168 Bahasa Indonesia yang akan ada di artikel ini.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 223 Bahasa Indonesia: Benarkah Draken Dimatikan Ken Wakui?

Sinopsis komik manhwa Solo Leveling 168

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x