Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja, Jangan Diulangi Saat Daftar Gelombang 22 di Link www.prakerja.go.id

- 23 September 2021, 13:25 WIB
penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tips atau solusi daftar Gelombang 22 di link www.prakerja.go.id saat sudah dibuka.
penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja dan tips atau solusi daftar Gelombang 22 di link www.prakerja.go.id saat sudah dibuka. /Berita DIT/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 sudah diumumkan. Pendaftar yang gagal bisa daftar Gelombang 22 jika kembali dibuka di link www.prakerja.go.id.

Simak beberapa penyebab atau alasan pendaftar tidak lolos seleksi Kartu Prakerja selama ini agar tidak diulangi di pendaftaran Gelombang 22.

Beberapa penyebab gagal lolos seleksi Kartu Prakerja diakibatkan karena kesalahan teknis saat mendaftar atau karena tidak memenuhi syarat.

Baca Juga: Kapan Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22? Ini Cara Agar Tak Masuk 5 Daftar Hitam Bansos Pemerintah

Salah satu kesalahan teknis pada saat mendaftar sehingga bisa mengakibatkan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja adalah mengunggah atau upload foto KTP yang tidak jelas.

Sementara itu, penyebab lainnya adalah tidak memenuhi syarat atau NIK KTP masih terdaftar sebagai penerima bansos atau terdaftar di tempat sekolah.

Berikut ini Berita DIY rangkumkan beberapa tips atau solusi agar lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 saat sudah dibuka nanti di link www.prakerja.go.id

Baca Juga: Kartu Prakerja gelombang 21 Diumumkan, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak Jadi Peserta Program

1. Masalah foto KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X