Akhirnya BLT Subsidi Gaji juga, Rekening Swasta Siapkan Data BSU Ini dan Cek BPJS Ketenagakerjaan di Sini

- 23 September 2021, 12:31 WIB
BLT Subsidi Gaji 2021 cair lagi, pemilik rekening swasta seperti BCA dan CIMB Niaga buruan siapkan data BSU ini dan cek BPJS Ketanagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji 2021 cair lagi, pemilik rekening swasta seperti BCA dan CIMB Niaga buruan siapkan data BSU ini dan cek BPJS Ketanagakerjaan. /Dok. Berita DIY/Mufit Apriliani

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji 2021 cair lagi. Pemegang rekening bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, dan lain-lain sebaiknya segera memeprsiapkan data-data yang dibutuhkan untuk mencairkan BSU dan memastikan telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji 2021 sudah cair ke 4,6 juta dari 8,7 juta calon penerima yang lolos seleksi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan BPJS Ketenagakerjaan.

Besarnya bantuan subsidi upah (BSU) yang akan diterima karyawan adalah Rp 1 juta sekali cair dan ditransfer secara langsung ke rekening penerima melalui bank Himbara.

TERBARU: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Gagal Ditransfer ke 5 Rekening Ini, yang Pakai Bank Swasta Buruan Cek BSU di Sini

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair ke 4,9 Juta Karyawan, Yuk Cek BSU Kamu di Link BPJS Ketenagakerjaan Ini

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 4 - 5 Cuma Cair di Provinsi Ini, Punya BPJS Ketenagakerjaan Pasti Dapat BSU Rp 1 Juta?

Karyawan yang masih menggunakan rekening bank swasta akan diminta untuk menyiapkan sejumlah data oleh perusahaan.

Data-data tersebut nantinya akan digunakan untuk membuat rekening bank Himbara yang baru secara kolektif (burekol).

Jika rekening sudah jadi dan BLT Subsidi Gaji sudah cair, karyawan akan mendapatkan notifikasi saat cek daftar penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X