BLT UMKM Tak Diberikan kepada 8 Golongan Ini, Segera Cek Namamu di Eform BRI Tahap 3 dan Link Banpres BPUM BNI

- 23 September 2021, 08:58 WIB
BLT UMKM tidak cair ke 8 golongan terlarang, begini cara cairkan bantuan di bank dan cek daftar penerima di eform BRI Tahap 3 dan link banpres BPUM BNI, eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id September 2021.
BLT UMKM tidak cair ke 8 golongan terlarang, begini cara cairkan bantuan di bank dan cek daftar penerima di eform BRI Tahap 3 dan link banpres BPUM BNI, eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id September 2021. /Tangkap Layar eform.bri.co.id/

BERITA DIY - BLT UMKM 2021 senilai Rp1,2 juta tidak diberikan ke beberapa golongan terlarang. Pastikan namamu terdaftar di eform BRI Tahap 3 atau link Banpres BPUM BNI agar dapat bantuan Rp1,2 juta secara gratis pada September 2021 ini.

BLT UMKM merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang terdampak pandemi covid-19.

BLT UMKM yang juga disebut sebagai Banpres BPUM ini diberikan ke setiap penerima dengan rincian bantuan mencapai Rp1,2 juta sekali cair.

TERBARU HARI INI: Cek Eform BRI Tahap 3, Begini Cara Masuk Daftar 100 Ribu Orang yang Dapat BLT UMKM atau BPUM September 2021

Baca Juga: Cara agar NIK Terdaftar di Eform BRI Tahap 3 atau BLT UMKM BNI, Siapkan 3 Berkas Ini Biar Dapat Banpres BPUM

Baca Juga: Cek Namamu di Eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI, BLT UMKM Cair ke 12,7 Juta Orang hingga September 2021

Baca Juga: Tak Perlu Cek Daftar Penerima BPUM Eform BRI dan Banpresbpum.id BNI, Terima Tanda Ini Dapat BLT UMKM Tahap 3

BLT UMKM cair melalui bank penyalur yang ditunjuk oleh pemerintah, yakni BRI dan BNI. Kedua bank ini juga memiliki layanan untuk pengecekan daftar penerima bantuan.

BRI menyediakan eform BRI Tahap 3 yang bisa diakses di eform.bri.co.id/bpum. Sedangkan BNI menyediakan link banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x