Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 23 September 2021 Terpantau Stabil

- 23 September 2021, 06:49 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis banyak koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih, seperti cincin, kalung, gelang, dan anting.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis banyak koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih, seperti cincin, kalung, gelang, dan anting. /PEXELS/w-w-299285

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 23 September 2021 yang terpantau stabil alias tidak mengalami perubahan dari hari sebelumnya.

Selain harga emas dan perhiasan, disampaikan pula koleksi yang ada di toko Semar Nusantara. Ada banyak rilisan produk teranyar, seperti cincin, gelang, anting, kalung beragam varian.

Sebagai contoh, salah satu andalan produk terbaru Semar Nusantara adalah cincin 17 karat dengan berat 1,6 gram hingga 1,7 gram. Perhiasan didesain denhan bentuk beberapa bunga di tengahnya.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 22 September 2021: Bisa Beli Perhiasan Online

Adapula cincin yang didesain dengan tanda hati dan kotak persegi yang diisi dengan batu permata mungil. Kadarnya 17 karat, berat 3,8 gram dan 3,9 gram.

Apabila mencari kalung, Semar Nusantara juga memiliki beragam koleksi terbaru. Salah satunya kalung kadar 10 karat, berat 2,9 gram hingga 4,4 gram, dan panjang 38 hingga 44 centimeter.

Rupa kalung terdiri dari beberapa bandul dengan pilihan bentuk bintang dan daun. Di dalam bandul terdiri dari beberapa batu permata mungil yang mempercantik penampilan.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Naik Hari Ini, Rabu 22 September 2021, Cek Daftar Harga Terbarunya

Koleksi perhiasan kalung juga diperbarui oleh Semar Nusantara. Salah satunya, kalung dengan bandul satu batu permata kecil dengan kadar 17 karat dan berat 14 gram.

Setelah mengetahui koleksi teranyar, berikut ini disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara yang terpantau stabil atau tetap dari hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x