Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 22 September 2021: Bisa Beli Perhiasan Online

- 22 September 2021, 07:12 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan layanan online untuk transaksi emas batangan 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan layanan online untuk transaksi emas batangan 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Semar Nusantara kembali merilis harga emas dan perhiasan per hari ini, Rabu, 22 September 2021. Tak hanya itu, toko juga menyediakan layanan transaksi secara online.

Toko Semar Nusantara masih menjadi pilihan masyarakat untuk membeli emas dan perhiasan untuk investasi ataupun koleksi. 

Selain transakdi di Semar Nusantara dilakukan secara offline dengan mengunjungi toko secara langsung, calon kostumer juga memungkinkan untuk membeli melalui layanan online.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 21 September 2021: Ada Gelang Hanya Rp300 RIbuan

Ada banyak koleksi perhiasan yang diunggah di situs resmi dan platform media sosial toko, Berikut beberapa di antaranya.

Baru-baru ini, Semar Nusantara banyak mengeluarkan koleksi gelang beragam tipe, kadar, dan berat, beserta desain yang menarik.

Contohnya, gelang dalam koleksi "Bracelet Birthstone" dibuat dengan desain rantai-rantai mungil beserta ada bandulan batu permata beragam warna. Perhiasan ini memiliki berat 3,4 gram beserta kadar 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Turun Hari Ini, Selasa 21 September 2021: Berikut Daftar Harga Antam dan UBS Terbaru

Semar Nusantara akan memanjakan pecinta gelang serut dengan koleksi terbarunya. Adapun gelang terdiri dari 11 "mata" mungil.

Kadar gelang serut tercatat 17 karat dengan berat 2,3 gram. Kelebihan lainnya, perhiasan bisa disesuaikan berdasarkan ukuran pergelangan tangan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x