Kode Redeem FF SG 2 Ungu, Bundle Mikey, Alok dan Emote AK47 Draco Free Fire Hari Ini Selasa 21 September 2021

- 21 September 2021, 18:11 WIB
Kode redeem FF SG 2 Ungu, bundle mikey, skin, DJ Alok dan emote AK47 draco Free Fire permanen 7M 8M 9M 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini Selasa 21 September 2021.
Kode redeem FF SG 2 Ungu, bundle mikey, skin, DJ Alok dan emote AK47 draco Free Fire permanen 7M 8M 9M 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini Selasa 21 September 2021. /Tangkap layar facebook.com/FreefireID

BERITA DIY - Simak kode redeem FF SG 2 Ungu, bundle mikey, skin, DJ Alok dan emote AK47 draco Free Fire permanen 7M 8M 9M 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini Selasa 21 September 2021.

Dengan memakai kode redeem FF yang belum digunakan itu, pemain setia Free Fire atau yang biasa disebut survivors, akan dapat SG 2 ungu, bundle, skin, karakter dan emote.

Jika tanpa kode redeem FF yang belum digunakan, survivors Free Fire harus merogoh kocek untuk membeli diamond, yang kemudian baru bisa ditukarkan dengan item game.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Doggie, Push Up, Baby Shark, Celana Malaikat Free Fire Hari Ini Selasa 21 September 2021

Kode redeem FF sendiri merupakan hadiah dari developer game Free Fire asal Singapura, Garena kepada survivors pada momen-momen tertentu, misalnya seperti peringatan penambahan followers medsos.

Adapun cara redemption kode redeem FF, yakni dengan memasukkan kode ke dalam kolom yang disediakan pada link Garena Free Fire reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Kode Redeem FF Skin Tinju, Emote Push Up dan Elite Pass Season 41 Free Fire Hari Ini Selasa 21 September 2021

Berikut 5 hal yang perlu diketahui soal redemption kode redeem FF:

  1. Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Hadiah Item akan muncul di In-game Mail ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis
  3. Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  4. Harap hubungi Customer Service Garena jika menemukan isu.
  5. Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Karakter DJ Alok, Emote MP40 Cobra dan Skin M1887 Free Fire Hari Ini September 2021

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x