10 Ciri-ciri Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21, Siap-siap Ikut Pekatihan dan Kantongi Rp2,4 Juta

- 21 September 2021, 07:34 WIB
ILUSTRASI - Ada 10 ciri-ciri peserta Kartu Prakerja yang bakal lolos gelombang 21.
ILUSTRASI - Ada 10 ciri-ciri peserta Kartu Prakerja yang bakal lolos gelombang 21. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak 10 ciri-ciri peserta yang bakal lolos Kartu Prakerja gelombang 21. Nantinya para pendaftar yang berhasil bisa ikut pelatihan sesuai keinginan dan mengantongi uang Rp2,4 juta.

Penutupan gelombang 21 dilaksanakan pada Minggu, 19 September 2021 setelah riga hari dibuka. Saat ini, Kartu Prakerja sedang dalam proses verifikasi untuk menentukan peserta yang lolos.

Kartu Prakerja diluncurkan pertama kali pada April 2020. Hingga saat ini (September 2021), pembukaan telah mencapai gelombang 21.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Telah Ditutup, Siap-siap Terima 3 Tanda Lolos Berikut Sebagai Penerima

Adapun Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang memiliki tujuan untuk memberikan bantuan dalam bentuk keterampilan pada angkatan kerja dan mengembangkan jiwa kewirausahaan. 

Siapa saja bisa mendaftar Kartu Prakerja karena semua proses seleksi dilakukan secara online sepanjang memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bagi masyarakat yang telah menyelesaikan pendaftaran dan klik "Gabung" ada 10 ciri-ciri peserta yang bakal lolos gelombang 21.

Baca Juga: Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 Wajib Beli Pelatihan Pertama Sebelum Tanggal Ini atau Insentif Tidak Cair

1. Kamu adalah WNI minimal umur 18 tahun

2. Pendaftar tidak sedang sekolah atau kuliah

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x