Kartu Prakerja Gelombang 21 Telah Ditutup, Siap-siap Terima 3 Tanda Lolos Berikut Sebagai Penerima

- 20 September 2021, 07:35 WIB
Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan menerima tiga tanda pengumuman.
Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 akan menerima tiga tanda pengumuman. /Tangkap layar akun Kartu Prakerja

BERITA DIY - Kartu Prakerja mengumumkan gelombang 21 telah ditutup kemarin, Minggu, 19 September 2021 pukul 23:59 WIB. Adapun peserta akan mendapat tiga tanda yang menyatakan sebagai penerima. Simak infonya di sini.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang dimulai sejak tahun 2020. Bantuan ini terbagi menjadi gelombang yang kini telah mencapai gelombang 21.

Pemerintah dengan gencar menggelontorkan dana untuk Kartu Prakerja untuk mengatasi dampak PPKM virus corona. Terbukti empat gelombang telah dibuka selama bulan Agustus dan September.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 21? Cek Tipe Orang yang Bisa Lolos Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta

Pioritas program Kartu Prakerja selama PPKM ini adalah bagi mereka yang belum mendapat kerja, pekerja yang terkena PHK, serta pelaku usaha mikro yang usahanya terdampak oleh pandemi.

Apabila peserta telah mengetahui persyaratan lainnya yang ditetapkan, maka berpeluang besar mendapatkan Kartu Prakerja. Terlebih, kriteria lainnya adalah peserta telah menyelesaikan proses pengajuan yang terdiri dari:

1. Daftar akun di prakerja.go.id

2. Verfikasi dan login akun

Baca Juga: BURUAN CEK! Begini Tampilan Dashboard 754 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 21 yang Lolos Seleksi

3. Isi data diri sesuai KTP dan KK

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x