Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id Tutup Malam Ini, Hindari 7 Penyebab Tak Lolos Ini

- 19 September 2021, 18:18 WIB
ILUSTRASI - Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id tutup malam ini, hindari 7 penyebab tak lolos agar bisa dapat Rp2,55 juta.
ILUSTRASI - Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id tutup malam ini, hindari 7 penyebab tak lolos agar bisa dapat Rp2,55 juta. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ssttt, daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id tutup malam ini, hindari 7 penyebab tak lolos agar bisa dapat Rp2,55 juta.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id sudah dibuka sejak Kamis, 16 September 2021.

Pembukaan daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id hanya dibuka 4 hari, yakni hari ini Minggu 19 September 2021 ditutup.

 Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Adapun kabar pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id ditutup hari ini, disampaikan oleh Head of Communications PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

"Pendaftaran gelombang 21 akan ditutup malam ini pukul 23.59 WIB," bebernya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 19 September 2021.

 Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 21 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Dia menyarankan, masyarakat yang sudah memiliki akun namun belum mengikuti seleksi silakan menekan tombol “gabung gelombang” di dashboard masing-masing.

"Pastikan akun sudah terverifikasi dan sudah melengkapi data diri," imbuh Louisa.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x