Link Baca Boruto Chapter 62 Terbaru Sub Indo Bukan di Mangaplus, Spoiler: Kawaki Kabur dan Bertemu Code

- 19 September 2021, 15:10 WIB
Sinopsis dan spoiler manga Boruto chapter 62 terbaru dan link baca yang akan mempertemukan Kawaki vs Code.
Sinopsis dan spoiler manga Boruto chapter 62 terbaru dan link baca yang akan mempertemukan Kawaki vs Code. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 61 telah hadir pada 18 Agustus 2021 di Mangaplus yang memperlihatkan sejumlah kejadian. Berikut spoiler chapter 62 terbaru dan link baca.

Diketahui, manga Boruto akan tayang pada pekan ketiga tiap bulannya. Untuk chapter 62 diprediksi akan rilis pada 17-19 Oktober 2021 mendatang.

Untuk Boruto chapter 61 dengan judul "Madness" atau dalam sub Indo atau Bahasa Indonesia berarti "Kegilaan". Simak sinopsis singkat atau spoiler komik ini.

Baca Juga: Prediksi dan Link Baca Manga One Piece 1026: Siapakah Pemenang Pertarungan 3 Lawan 1 yang Terjadi?

Sinopsis atau spoiler Boruto chapter 62

Pada chapter sebelumnya, setelah Kawaki tahu bagaimana cara menghapus jejak chakra dalam sebuah benda dan tubuh manusia, dia mempraktikkan pada dirinya sendiri.

Sebagaimana diketahui, keberadaan Kawaki di Desa Konoha selalu diawasi oleh seorang ninja arahan Naruto pendeteksi chakra bernama Nishi.

Dalam akhir chapter 61, Kawaki ternyata memakai jurus kagebunshin untuk menggandakan dirinya dan itu tak terdeteksi oleh Nishi.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 222 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Sayounara Draken, Salam untuk Baji

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x