Cek Saldo ATM! BSU Rp 1 Juta Sudah Ditransfer Lagi, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di BPJS Ketenagakerjaan

- 19 September 2021, 10:08 WIB
BSU Rp 1 juta yang sudah ditransfer lagi ke 7 golongan karyawan dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 di BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta yang sudah ditransfer lagi ke 7 golongan karyawan dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 di BPJS Ketenagakerjaan. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Cek saldo ATM! Bantuan Subsidi Upah (BSU) senilai Rp 1 juta sudah ditransfer lagi ke tujuh golongan karyawan. Simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di BPJS Ketenagakerjaan.

BSU Rp 1 juta ini sudah diberikan kepada 4.611.816 karyawan hingga September 2021 ini dan akan terus disalurkan hingga tahap 4 dan 5.

Masih ada sebanyak 4,1 juta karyawan yang belum dapat bantuan ini dan akan dicairkan dalam BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5.

Baca Juga: BSU 2021 Rp 1 Juta Cair Lagi, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 via BPJS Ketenagakerjaan di Sini

Karyawan yang ingin mengetahui apakah dirinya mendapatkan BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan 5 ini bisa cek di situs resmi BPJS Ketenagakerjaan.

Baru-baru ini, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyaksikan secara langsung pembukaan dan aktivasi rekening secara kolektif (burekol) bagi penerima BSU Rp 1 juta.

Ida meninjau langsung pencairan BLT Subsidi Gaji di PT Cilegon Raya Utama Motor, Cilegon, Banten, pada Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Siapkan KTP, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di Link BSU Milik BPJS Ketenagakerjaan dan bsu.kemnaker.go.id

"Alhamdulillah dari data jumlah pekerja sebanyak 91 orang di perusahaan ini, 58 orang di antaranya telah menerima BSU, dan hari ini saya menyaksikan langsung aktivasi pembukaan rekening secara kolektif yang di fasilitasi oleh Bank BRI," kata Ida.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x