BLT Subsidi Gaji Belum Cair ke Rekening? Ini Jadwal Pencairan BSU Tahap 4 dan 5 dan Cek Penerima di Link Ini

- 19 September 2021, 07:00 WIB
BLT Subsidi Gaji 2021 Tahap 4 dan 5 Tidak Cair Untuk Pemiliki Rekening Bank Swasta, Begini Cara Agar Tetap Bisa Mendapatkannya
BLT Subsidi Gaji 2021 Tahap 4 dan 5 Tidak Cair Untuk Pemiliki Rekening Bank Swasta, Begini Cara Agar Tetap Bisa Mendapatkannya //unsplash.com/Eduardo Soares

BERITA DIY - BLT subsidi gaji belum cair ke rekeningmu? Cek jadwal cair BSU tahap 4 dan 5 serta penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Ya, saat ini Kemnaker sedang menyalurkan BLT subsidi gaji tahap 3 ke rekening penerima. Rekening yang bisa ditransfer yakni rekening bank Himbara. Apabila BLT belum cair ke rekeningmu, harap bersabar. Sebab jumlah penerima BSU mencapai lebih dari tiga juta orang.

Sampai saat ini total penerima BSU sudah mencapai 3,2 juta penerima. Pekerja yang BLT subsidi gajinya belum cair ke rekening sedang menantikan penyaluran untuk tahap 4 dan 5.

Baca Juga: Berikut Status Jika Pekerja Pasti Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Cek BSU Rp 1 Juta di Link Kemnaker

Lalu kapan BLT subsidi gaji tahap 4 dan 5 cair? 

Merujuk pernyataan dari Menaker Ida Fauziyah, penyaluran BLT subsidi gaji tahap 4 dan tahap 5 diperkirakan akan cair pada akhir September. Hal itu berdasarkan pernyataannya mengenai tahap 3, 4, dan 5 beberapa waktu lalu. 

"Mudah-mudahan BSU pada tahap 3, 4 dan 5 ini bisa lancar dan mampu diselesaikan paling cepat akhir September dan paling lama Oktober," kata Menaker Ida Fauziyah dikutip dari laman resmi kemnaker.go.id.

Maka dari itu, para pekerja dihimbau untuk menyiapkan rekening Himbara untuk ditranfser BSU Rp1 juta.

Baca Juga: Simak Tanda Lolos BLT Subsidi Gaji serta Bocoran Jadwal Pencairan BSU Tahap 4 dan 5 di bsu.kemnaker.go.id

Pekerja/buruh yang belum tau status apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak dapat melakukan cek di link bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x